Peduli Korban Kebakaran Rumah Betang di Sayut, Korem 121/ABW Serahkan Bantuan

Kategori Berita

Peduli Korban Kebakaran Rumah Betang di Sayut, Korem 121/ABW Serahkan Bantuan

Komandan Korem 121/ABW, Brigjen TNI Ronny, S.A.P, saat menyerahkan bantuan kepada korban kebakaran rumah betang, Senin (18/1/2021).

KAPUAS HULU. KapuasRayaNews.com - Komandan KOREM 121/ABW (Alam Bana Wanawae) BRIGJEN TNI Ronny, S.A.P menyerahkan bantuan kepada warga korban musibah kebakaran Rumah Betang yang terjadi pada 17 Oktober 2020 lalu di desa Sayut Kecamatan Putussibau Selatan, Kabupaten Kapuas Hulu, Provinsi Kalimantan Barat, pada Senin (18/1/2021).

Brigjen TNI Ronny, S.A.P menyampaikan bahwa penyerahan bantuan sosial kepada warga yang tertimpa musibah kebakaran Betang yang terjadi beberapa bulan yang lalu sebagai bentuk simpati dan tali asih TNI khususnya KOREM 121/ABW.

"Penyerahan bantuan sosial ini sebagai bentuk simpati dan tali asih TNI khususnya KOREM 121/ABW kepada warga RT.4 Dusun Bulan Tinjo Desa Sayut yang mengalami musibah kebakaran beberapa bulan yang lalu," Kata Komandan KOREM 121/ABW dalam sambutannya.

Selanjutnya ia berharap semoga bantuan yang di berikan tersebut bisa bermanfaat dan membantu warga agar meringankan beban karena barang-barang mereka habis di lalap si jago merah.
Ketua KCK Koorcabrem Ny. Rissa Ronny, saat menyerahkan bantuan kepada korban kebakaran, Senin (18/1/2021).

"Saya berharap bantuan tali asih yang kami salurkan ini bisa bermanfaat serta bisa meringankan beban warga yang terdampak musibah kebakaran," katanya.

Kemudian Brigjen TNI Ronny, S.A.P berpesan kepada warga korban kebakaran agar tabah dan ikhlas serta tidak berlarut-larut atas musibah kebakaran tersebut dan mengingatkan untuk selalu berhati-hati terhadap segala kemungkinan yang bisa memicu terjadinya kebakaran.

"Pesan saya jangan berlarut-larut dalam kesedihan dan ikhlas terhadap musibah kebakaran Betang yang terjadi. Tetap waspada dan berhati-hati terhadap segala hal yang bisa memicu terjadinya kebakaran," ucapnya.

Dalam kesempatan tersebut hadir pula Ketua Persit KCK Koorcabrem Ny. Rissa Ronny, Kasiter KOREM 121/ABW Kolonel Inf. Daniel lalawi , Kasipers KOREM 121/ABW Kolonel Armed Andi Winarsis, Dandim Kabupaten Sanggau Letkol Inf. Alfiansyah,  Dandim 1206/Psb Letkol Inf Basyarudin, S.S, dan Camat Putussibau Selatan. [Okta]

uncak