SIS-WAHYU: Kemenangan Kami Merupakan Kemenangan Masyarakat Kapuas Hulu

Kategori Berita

SIS-WAHYU: Kemenangan Kami Merupakan Kemenangan Masyarakat Kapuas Hulu

(Foto): Calon Bupati dan Wakil Bupati Kapuas Hulu (Fransiskus Diaan - Wahyudi Hidayat)

KAPUAS HULU, KapuasRayaNews.com -
"Kemenangan kami merupakan juga bagian dari kemenangan kita semua khususnya masyarakat Kapuas Hulu," tutur Calon Bupati Kapuas Hulu, Fransiskus Diaan.

Hal tersebut disampaikan Fransiskus Diaan (Sis) saat menggelar deklarasi kemenangan di posko pemenangan Paslon Hebat, Jalan Lintas Selatan, Kelurahan Kedamin Hilir, Kecamatan Putussibau Selatan, Kabupaten Kapuas Hulu, Provinsi Kalimantan Barat, Rabu (9/12/2020) pukul 20:30 WIB.

Disampaikan Sis, akrab sapaannya bahwa Pilkada sudah berakhir, jangan ada lagi pengkotak-kotakan oleh pendukung, mari kita bersatu kembali untuk membangun Bumi Uncak Kapuas yang kita cintai," ujarnya.

Sis menyampaikan ucapan terimakasih atas doa dan dukungan masyarakat Kapuas Hulu yang mengantarkan pihaknya menjadi Bupati dan Wakil Bupati Kapuas Hulu.

"Terima kasih juga kepada semua pihak sehingga Pilkada ini dapat berjalan dengan aman, damai dan lancar," terangnya.

Sis mengatakan meskipun telah unggul, untuk hasil secara pastinya tetap menunggu perhitungan resmi yang disampaikan oleh KPU Kapuas Hulu sesuai tahapannya.
(Foto): Saat menggelar deklarasi kemenangan.

Calon Wakil Bupati Kapuas Hulu, Wahyudi Hidayat menyampaikan, kepercayaan masyarakat tersebut akan dijalankan pihaknya dengan penuh rasa tanggungjawab dan amanah demi membawa keadilan dan kesejahteraan bagi masyarakat Kapuas Hulu.

"Kami adalah pemimpin masyarakat Kapuas Hulu tanpa memandang suku, agama, ras dan golongan, dan kemenangan ini adalah kemenangan masyarakat Bumi Uncak Kapuas," ungkapnya singkat. (Amrin)

uncak