Sedang Berlangsung, Hari Ini KPU Kapuas Hulu Gelar Rapat Pleno Terbuka

Kategori Berita

Sedang Berlangsung, Hari Ini KPU Kapuas Hulu Gelar Rapat Pleno Terbuka

Suasana Rapat Pleno Terbuka Rekapitulasi dan Penetapan Hasil Perhitungan Suara oleh KPU Kapuas Hulu, di ruang sidang DPRD Kapuas Hulu, Rabu (16/12/2020).

KAPUAS HULU, KapuasRayaNews.com -
Komisi Pemilihan Umum (KPU) Kabupaten Kapuas Hulu menggelar Rapat Pleno Terbuka Rekapitulasi Hasil Penghitungan dan Perolehan Suara Pilkada di Ruang Sidang DPRD, Jalan Antasari Putussibau Kota, Kecamatan Putussibau Utara, Kabupaten Kapuas Hulu, Provinsi Kalimantan Barat, pada Rabu (16/12/2020).

Hasil rapat pleno tersebut akan dijadikan sebagai dasar penetapan perolehan suara yang diperoleh Pasangan Calon (Paslon) terpilih di Pilkada serentak 2020.

Rapat pleno dimulai dengan membacakan hasil rekapitulasi di masing-masing kecamatan di tingkat Panitia Pemilihan Kecamatan (PPK) di 23 Kecamatan yang ada.

Berdasarkan pantauan Wartawan KapuasRayaNews.com, tahapan rapat pleno terbuka dihadiri para Komisioner KPU Kapuas Hulu, Komisioner Badan Pengawas Pemilu (Bawaslu), para saksi, aparat keamanan, dan tamu undangan lainnya.

Rapat dilakukan dengan tetap mengacu pada protokol kesehatan Covid-19. Hingga berita ini diturunkan, Rapat Pleno Terbuka Rekapitulasi dan Penetapan Hasil Perhitungan Suara masih berlangsung. (Okta)

uncak