Peduli Korban Kebakaran Betang Sayut, Phukatc Kapuas Hulu Berikan Bantuan

Kategori Berita

Peduli Korban Kebakaran Betang Sayut, Phukatc Kapuas Hulu Berikan Bantuan

Ketua Phukatc Kapuas Hulu, Dimas saat menyerahkan bantuan secara simbolis kepada korban kebakaran rumah Betang di Desa Sayut.

KAPUAS HULU, KapuasRayaNews.com - Musibah kebakaran yang terjadi menimpa rumah Betang RT.04 Tanga' Banua, Desa Sayut, Kecamatan Putussibau Selatan, Kabupaten Kapuas Hulu,  pada 17 Oktober 2020 yang lalu, mendorong semua elemen masyarakat bahu membahu memberikan bantuan, sebagai bentuk rasa simpati kepada warga yang tertimpa musibah kebakaran. 

keluarga Besar Phutra Uncak Kapuas Tiger Club (Phukatc) melaksanakan giat sosial memberikan sumbangan bantuan korban kebakaran rumah Betang Desa Sayut, Kecamatan Putussibau  Selatan, pada Minggu (1/11/2020).

Menurut ketua Phukatc, Dimas, dengan adanya giat sosial ini bertujuan peduli sesama dan bentuk dukungan kepada korban kebakaran supaya tidak berlarut-larut dalam kesedihan. 

"Hari ini kita dari Phutra Uncak Kapuas Tiger Club memberikan bantuan kepada warga yang terdampak kebakaran di Desa Sayut, ini sebagai bentuk rasa simpati kepada kita sesama manusia Semoga keluarga kita atau saudara-saudara kita yang terkena musibah ini tetap bersabar dan tabah hadapi ujian ini", kata Dimas, kepada Wartawan media ini.

Bantuan yang di berikan berupa sembako dan pakaian layak pakai, dan saya berharap bantuan yang kami berikan dari Phukatc ini bisa bermanfaat dan bisa meringankan beban warga yang terdampak kebakaran dan semoga mereka bisa bangkit kembali, katanya. 

Dimas juga mengungkapkan berterimakasih kepada keluarga besar Phutra Uncak Kapuas Tiger Club (Phukatc) yang bahu membahu membantu dalam memberikan bantuan kepada warga yang mengalami musibah kebakaran tersebut.

"Tak lupa pula saya sebagai ketua mengucapkan terimakasih yang tak terhingga atas doa, semengat dan kerja keras dalam mengumpulkan bantuan untuk keluarga kita yang mengalami musibah kebakaran. Semoga keluarga besar Phukatc tetap semangat, kompak dan solid di usia yang ke-13 ini", tutupnya. [Okta]

uncak