Diduga Bunuh Diri, Seorang Warga Silat Hilir Ditemukan Tergantung

Kategori Berita

Diduga Bunuh Diri, Seorang Warga Silat Hilir Ditemukan Tergantung

Ilustrasi.

KAPUAS HULU, KapuasRayaNews.com - Seorang warga Simpang Silat, Desa Miau, Kecamatan Silat Hilir, Kabupaten Kapuas Hulu, Kalimantan Barat, ditemukan tewas tergantung dirumahnya, Kamis (12/11/2020).

"Korban berinisial SL (78) ditemukan pertama kali oleh adek iparnya di atas dek (loteng) rumah korban sekitar pukul 07.30 WIB," kata Kapolres Kapuas Hulu, melalui Kasat Reskrim AKP Feby Rando, kepada media ini, Kamis (12/11).

Dari informasi yang di peroleh dari adik ipar korban, bahwa pada saat pertama kali di temukan posisi korban sudah tergantung di atas loteng rumah korban dengan posisi masih tergantung dengan terikat seutas tali di lehernya, dan kondisi korban sudah meninggal dunia, terang Rando.

Lebih lanjut Rando menjelaskan, bahwa sehari sebelum kejadian pada hari Rabu, tanggal 11 November 2020, korban dan istrinya sempat terjadi pertengkaran mulut terkait pekerjaan. Dan pada malam harinya korban sudah tidak terlihat lagi dirumahnya.

"Terkait penyebab kematian korban, untuk sementara diduga bunuh diri karena masalah keluarga. Untuk penyebab lainnya masih didalami," ungkap Rando singkat. (Amr)

uncak