Anthony Holt, Petinju Asal Sekadau Ajak Kaum Milenial Pilih Bupati Pro Rakyat

Kategori Berita

Anthony Holt, Petinju Asal Sekadau Ajak Kaum Milenial Pilih Bupati Pro Rakyat

Anthony Holt, petinju asal Sekadau, Provinsi Kalbar.

SEKADAU, KapuasRayaNews.com - Salah satu pemuda terbaik Kabupaten Sekadau, Provinsi Kalimantan Barat dari cabang olahraga tinju Antonius atau yang biasa di panggil Anthony Holt, mengajak pemuda/ pemudi Kabupaten Sekadau untuk memilih Calon Bupati dan Wakil Bupati yang pro rakyat pada Pilkada Serentak di Sekadau, 9 Desember 2020 mendatang.

Anthony Holt menyampaikan, kalangan muda atau milenial harus punya perinsip yang jelas dengan memilih pemimpin yang benar-benar pro rakyat serta mempunyai keseimbangan antara birokrasi dan legislatif, katanya ditemui awak media, dipasar baru Kota Sekadau, Rabu (18/11/2020).

"Itu ada Paslon Bupati dan Wakil Bupati nomor urut 2 (dua) yaitu Bapak Rupinus - Aloysius. Pemuda/pemudi jangan ragu lagi untuk memilih calonnya yang sudah terbukti dan teruji," ucap Anthony.

Lebih lanjut Anthony mengatakan, jika dirinya sendiri sudah memutuskan pilihan kepada calon nomor urut 2 (dua), dan tentunya saya juga mengajak kepada semuanya jangan sampai golput, pesannya.

Bukan Tanpa sebab Anthony holt berbicara dan memantapkan pilihannya, tidak lain di karenakan banyak anak muda yang pengemar atlet tinju dan ingin bisa tampil hingga di kancah Nasional, dengan harapan jika RA terpilih kembali Sasana Tinju bisa di perjuangkan di Sekadau, terangnya.

"Saat ini saya sendiri tengah mengurus dan memperjuangkan Pertina di Sekadau 2021, bagi anak-anak dari Sekadau sudah bisa berkompetisi di Provinsi dan Nasional nantinya," jelas Anthony.

Marcel, yang juga kaum muda Sekadau berharap kedepan ada kompetesi tinju yang bisa di gelar di Kabupaten Sekadau.

"Dengan hadirnya sasana tinju di Sekadau, akhirnya bisa menyalurkan bakat olahraga tinju di Sekadau sehingga semakin berkembang dan bisa berkompetisi baik ditingkat Provinsi sampai nasional, tutur Marcel singkat. (tim)

Editor: Amrin


uncak