Ajak Memilih Dengan Datang ke TPS, PPK Putussibau Utara Adakan Sosialisasi

Kategori Berita

Ajak Memilih Dengan Datang ke TPS, PPK Putussibau Utara Adakan Sosialisasi

Anggota PPK Putussibau Utara saat melakukan sosialisasi dengan mengajak datang ke TPS untuk memilih serta melakukan penempelan sticker foto paslon.

KAPUAS HULU, KapuasRayaNews.com - Dalam rangka mensukseskan Pilkada serentak 9 Desember 2020 mendatang di Kabupaten Kapuas Hulu, Panitia Pemilihan Kecamatan (PPK) Putussibau Utara, Kabupaten Kapuas Hulu, Kalimantan Barat, tak henti-hentinya melakukan sosialisasi kepada masyarakat berdasarkan tahapan-tahapan yang sudah ditentutan.

Dimana sosialisasi merupakan tahapan yang dilaksanakan oleh Komisi Pemilihan Umum (KPU), yang diteruskan kepada PPK, dan PPS  dalam proses Pemilukada, khususnya Pemilihan Bupati dan Wakil Bupati Kapuas Hulu tahun 2020.

"Salah satu titik sasaran sosialisasi kita kali ini adalah kaum muda atau milenial yang ada di Kecamatan Putussibau Utara, yang bertempat di Rainbow Berkah Cafe, Jalan Danau Sentarum, Kelurahan Putussibau Kota, Kecamatan Putussibau Utara, Kapuas Hulu, Minggu (15/11/2020) malam," kata Ketua PPK Putussibau Utara Mohyaddin, kepada media ini usai menggelar acaranya.

Sosialisasi ini juga bertujuan untuk mengajak seluruh lapisan masyarakat yang sudah mempunyai hak pilih untuk datang ke TPS  pada tanggal 9 Desember 2020, dengan memilih sesuai hati nurani, terangnya.
Ketua PPK Putussibau Utara, Mohyaddin.

Selain melaksanakan sosialisasi, kegiatan ini juga dengan mengajak masyarakat untuk mencoblos serta memasang sticker ketiga Paslon Bupati dan Wakil Bupati Kapuas Hulu, yaitu  Paslon Nomor Urut 1 (H. Hamdi Ja'far - Jhon Itang Oe), Nomor Urut 2 (H. Baiduri - Rufina Sedang), serta Paslon Nomor Urut 3 (Fransiskus Diaan - Wahyudi Hidayat), jelas Mohyaddin.

"Kegiatan saat ini kita sasaran satu titik saja, namun nantinya kita akan lebih fokus ke seluruh desa-desa di wilayah PPK Putussibau Utara," ucapnya.

Untuk itu, mari kita sukseskan Pilkada di Kabupaten Kapuas Hulu demi suksesnya pesta demokrasi yang akan kita laksanakan 9 Desember 2020 nanti, harapnya. (Amr)

uncak