LP2M Kapuas Hulu Salurkan Bantuan Sembako Kepada Warga di Daerah Perbatasan

Kategori Berita

LP2M Kapuas Hulu Salurkan Bantuan Sembako Kepada Warga di Daerah Perbatasan

Ketua LP2M Kapuas Hulu, Indra Abdulrahman, saat menyerahkan bantuan paket sembako kepada warga di perbatasan Badau, Kapuas Hulu.

KAPUAS HULU, KapuasRayaNews.com - Lembaga Pembinaan Muallaf (LP2M) Kabupaten Kapuas Hulu menyerahkan sumbangan berupa sembako kepada warga yang kurang mampu di wilayah perbatasan RI-Malaysia di Desa Badau, Kecamatan Badau, Kabupaten Kapuas Hulu, Kalimantan Barat, pada Rabu (7/10/2020).

Ketua LP2M Kapuas Hulu ustadz Indra Abdulrahman alias Yohanes Soter, menjelaskan bahwa pembagian bantuan berupa sembako ini bertujuan guna meringankan beban warga yangkurang mampu dan benar-benar membutuhkan, terutama dimasa pandemi covid-19 saat ini.

"Alhamdulillah, kita dari Pengurus LP2M Kapuas Hulu di beri kepercayaan oleh hamba Allah atau donatur yang tidak mau disebutkan namanya untuk menyalurkan sumbangan berupa sembako kepada warga yang sedang sakit dan kurang mampu, terutama di saat kondisi ekonomi yang menurun di masa pandemi covid-19," kata Indra alias Soter, di hubungi media ini di Putussibau, Jumat (9/10/2020).

Adapun bentuk bantuan yang di berikan berupa kebutuhan pokok sehari-hari seperti beras, mie instan, gula pasir, minyak goreng dan garam yang di kemas dalam bentuk paketan. "Ada 10 orang/KK yang mendapat bantuan dari pihak donatur yang kita salurkan beberapa hari lalu," terangnya.

Menurut Ustadz Indra Abdulrahman, penyerahan sumbangan sembako ini sebagai bentuk kepedulian LP2M kepada masyarakat kurang mampu, terutama di daerah perbatasan di Kecamatan Badau, Kapuas Hulu.

"Kepada yang menerima sumbangan sembako ini agar jangan melihat atau menilai dari besar kecilnya bantuan yang diberikan, tetapi bantuan ini sebagai bentuk kepedulian LP2M terhadap masyarakat yang kurang mampu dan yang sedang sakit," katanya.

Indra Abdulrahman berharap bantuan sembako ini bisa bermanfaat dalam memenuhi kebutuhan sehari-hari serta sedikit meringankan beban bagi yang menerima nantuan tersebut, apalagi yang terdampak pada situasi pandemi Covid-19 saat ini, harapnya. [Okta]


uncak