Lantik 55 Anggota BPD Kecamatan Suhaid, Bupati Berharap Lebih Kreatif dan Memiliki Inovasi

Kategori Berita

Lantik 55 Anggota BPD Kecamatan Suhaid, Bupati Berharap Lebih Kreatif dan Memiliki Inovasi

Bupati Kapuas Hulu, A.M Nasir saat melantik 51 Anggota BPD Kecamatan Suhaid, Senin (26/10/2020).

KAPUAS HULU, KapuasRayaNews.com - Bupati Kapuas Hulu A.M Nasir Lantik 55 orang Anggota  Badan Permusyawaratan Desa (BPD) di aula BPBD Kecamatan Suhaid, pada Senin (26/10/2020).

Dalam sambutannya, Bupati Kapuas Hulu  menegaskan bahwa anggota BPD harus selalu berkoordinasi dengan Kepala Desa tentang masalah dalam membangun Desa dan penggunaan Dana Desa.

"Saya pinta supaya semua Anggota BPD harus selalu koordinasi ke Kepala Desa tentang masalah-masalah dalam membangun desa dan dalam penggunaan Dana Desa", ujar Nasir.

Selanjutnya Nasir pula berharap kepada Anggota BPD yang baru di lantik harus lebih kreatif dan memiliki inovasi dan bekerja secara efektif dalam membangun desa khususnya di Kecamatan Suhaid.

"Kepada BPD yang baru dilantik harus kreatif, kaya akan inovasi - inovasi membangun desa di era maju, dapat bekerja dengan baik", tegas Nasir.

Kegiatan juga di hadiri oleh Anggota DPD RI,Anggota DPRD Kapuas Hulu, Kepala Dinas Pemberdayaan Masyarakat Desa, Kepala Dinas Dukcapil dan Camat Suhaid. [Okta]


uncak