Kembali Sijago Merah Lalap 7 Ruko di Sintang

Kategori Berita

Kembali Sijago Merah Lalap 7 Ruko di Sintang

Petugas pemadam kebakaran saat berusaha memadamkan api.
SINTANG, KapuasRayaNews.com - Kembali sijago merah beraksi di Bumi Senentang dengan melalap sebanyak 7 ruko semi permanen, yang terjadi di Jalan Partisipasi, Kompleks Pasar Impres Sintang, Kabupaten Sintang, Kalimantan Barat, pada Kamis (1/10/2020) sekitar pukul 15.00 WIB.

Sekitar sembilan unit mobil pemadam kebakaran diarahkan untuk menjinakkan api tersebut. Ramainya kerumunan warga yang ingin menyaksikan kebakaran tersebut dari dekat sempat mempersulit lalu lintas disekiat tempat kejadian.

Belum diketahui secara pasti penyebab kebakaran, namun menurut penuturan beberapa warga pedagang disekitar TKP di dahului suara ledak gardu listrik  yang berada tidak jauh dari deretan ruko tersebut.

"Ada suara ledakan terdengar dua kali dan api cepat membesar," ungkap Nessya (14), salah seorang warga pasar Impres.

Penuturan yang sama juga disampaikan oleh pedagang barang-barang kelontong disekitar lokasi kebakaran, mengungkapkan dua kali suara ledakan kuat terdengar dari gardu listrik.

"Saya di dalam tokoh, terdengar suara ledakan dua kali nyaring dari arah gardu dekat rumah sakit. Berselang lima menit, asap sudah mengepul dari arah ruko yang terbakar ini bang," kata (Wl) inisial, pria yang tidak mau disebutkan namanya. (Hen/ZonaMediaNews.com)
uncak