HUT HTCI ke-16, Phukatc Bagikan Masker Gratis

Kategori Berita

HUT HTCI ke-16, Phukatc Bagikan Masker Gratis

Ketua Phukatc Dimas, saat membagikan masker gratis kepada warga yang berada di warung jajanan.

KAPUAS HULU, KapuasRayaNews.com - Dalam rangka perayaan ulang tahun Honda Tiger Club Indonesia (HTCI) yang ke-16, Phutra Uncak Kapuas Tiger Club  (Phukatc) melaksanakan bakti sosial pembagian masker secara gratis kepada warga di pusat jajanan samping masjid Agung Darunnajah Putussibau, Kapuas Hulu, Kalimantan barat, pada Sabtu (10/10/2020).

Ketua Phukatc Dimas menyampaikan bahwa Bakti sosial pembagian masker yang dilaksanakan merupakan bentuk aksi nyata dan kepedulian Phukatc dalam memutus penyebaran Covid-19 di Kapuas Hulu. 

"Alhamdulillah hari ini kita melaksanakan Bakti sosial pembagian masker secara gratis dalam rangka HUT HTCI ke16 tahun 2020," kata Dimas. 

Kemudian Dimas menyampaikan pentingnya mentaati protokol kesehatan terutama dalam penerapan 3M yaitu menggunakan masker, mencuci tangan dan menjaga jarak agar terhindar dari Covid-19.
 
"Saya juga mengajak semua masyarakat ayo kita tetap mematuhi protokol kesehatan yang ada dengan tetap menggunakan masker ketika keluar dari rumah, rajin mencuci tangan, dan menghindari kerumunan dan berpola hidup sehat," tegasnya.

Selanjutnya ia pula berpesan supaya dalam rangka perayaan ulang tahun HTCI yang ke-16 Tahun, keluarga besar Phukatc tetap kompak dan menjaga solidaritas serta sama-sama saling menjaga kesehatan. [Okta]
uncak