Tetap Solid dan Kompak, Phukatc Kapuas Hulu Rayakan Anniversary Ke-13

Kategori Berita

Tetap Solid dan Kompak, Phukatc Kapuas Hulu Rayakan Anniversary Ke-13

Phukatc Kapuas Hulu saat rayakan Anniversary ke-13.
KAPUAS HULU, KapuasRayaNews.com - Dalam rangka Anniversary Phutra Uncak Kapuas Honda Tiger Club (Phukatc) yang ke-13, DPC Phukatc Kabupaten Kapuas Hulu menggelar perayaan syukuran yang dilaksanakan di pendopo penginapan Kedamin Indah, Jalan Lintas Selatan, Desa Kedamin Darat, Kecamatan Putussibau Selatan, Kabupaten Kapuas Hulu, Kalimantan Barat, Sabtu (12/9/2020), malam.

Ketua umum Phukatc Kapuas Hulu, bro Dimas menyampaikan rasa syukur atas perjuangan bersama yang sangat luar biasa serta kekompakan yang begitu kuat untuk mempertahankan solidaritas club motor besar di Kalimantan Barat khususnya di bumi Uncak Kapuas.

"Selamat dan sukses buat Phukatc. Semoga kedepannya semakin maju, solid dan tetap masih bisa mempertahankan tali persaudaraan dan silahturahmi, serta bisa melaksanakan kegiatan-kegiatan positif agar dapat bermanfaat bagi masyarakat khususnya di bumi Uncak Kapuas tercinta", tutur Dimas.

Dengan suka duka yang dijalani dalam setiap kegiatan, kami tetap kompak dan nyaman demi menjaga solidaritas di internal sehingga semuanya dibuat nyaman, sambungnya, saat menghubungi media ini, Minggu (13/9).
Foto bersm pengurus Phukatc Kapuas Hulu.
Selanjutnya Dimas selaku Ketua Umum Phukatc  berpesan, di usia Phukatc yang menginjak 13 tahun ini, tentunya bisa selalu menjaga kekompakan dan solidaritas dalam menjalankan roda organisasi dan bekerja sama untuk menjadikan Phukatc lebih berkembang.

"Karena tentunya semua ini kita tidak bisa berjalan sendiri tanpa bantuan kawan-kawan lain dalam menjalankan organisasi ini. Kita harus gotong royong dan saling bahu membahu untuk membesarkan club motor ini supaya bisa berkembang," katanya.

Kemudian Selain itu juga ketua umum Phukatc menyampaikan agar tetap membangun komunikasi guna meningkatkan kemitraan kerja yang baik kepada siapa saja agar semua kegiatan yang nantinya akan kita laksanakan berjalan dengan lancar.

Terimakasih tak terhingga tentunya kepada seluruh keluarga besar Phukatc dan para pendiri serta sesepuh Phukatc dari masa ke masa. "Kita besar karena kebersamaan dan solid karena persaudaraan," pungkasnya. [Okta]
uncak