Rangkaian Tes Kesehatan Selesai, Baiduri Berharap Hasilnya Memuaskan

Kategori Berita

Rangkaian Tes Kesehatan Selesai, Baiduri Berharap Hasilnya Memuaskan

Bakal Calon Bupati Kapuas Hulu, H. Baiduri, saat menjalani tes kesehatan jasmani, di RSUD dr. Soedarso Pontianak, Kamis (10/9/2020).
PONTIANAK, KapuasRayaNews.com - Guna melengkapi syarat dalam pencalonan Bupati dan Wakil Bupati Kapuas Hulu, tes kesehatan merupakan salah satu syarat agar bakal pasangan calon bisa lolos verifikasi sehingga dapat ditetapkan sebagai Calon Bupati dan Wakil Bupati pada Pilkada serentak di Kapuas Hulu Desember 2020 mendatang.

Dimana, salah satu bakal Paslon Bupati dan Wakil Bupati Kapuas Hulu (H. Baiduri - Rufina Sedang) saat ini sudah selesai menjalani tes atau pemeriksaan kesehatan baik jasmani maupun rohani di rumah sakit di Pontianak, Provinsi Kalimantan Barat, yang sudah ditunjuk KPU dalam pemeriksaan semua bakal paslon yang mengikuti Pilkada 2020 di Kalbar.

"Alhamdulillah kemarin, Kamis (10/9/2020) saya bersama ibu Rufina terakhir menjalani pemeriksaan kesehatan guna melengkapi syarat kelengkapan administrasi dalam pencalonan Bupati dan Wakil Bupati Kapuas Hulu," kata H. Baiduri, dihubungi media ini di Pontianak, Jumat (11/9).
Bakal Calon Wakil Bupati Kapuas Hulu, Rufina Sedang, saat menjalani tes kesehatan jasmani di RSUD dr. Soedarso Pontianak, Kamis (10/9/2020).
Pemeriksaan kesehatan berlangsung selama dua hari dari tanggal 9 dan 10 September 2020 di dua rumah sakit, yakni hari pertama tes kesehatan psikologi di RSJ Sungai Bangkong Pontianak dan hari kedua di RSUD dr. Soedarso Pontianak untuk kesehatan jasmaninya, jelas Baiduri.

"Rangkaian pemeriksaannya sudah selesai dan tinggal menunggu hasilnya keluar saja untuk nantinya akan kita serahkan ke KPU Kapuas Hulu," ungkapnya.

Saya berharap hasilnya nanti bisa memuaskan dan sehat semuanya, sehingga bisa menghantarkan saya bersama ibu Rufina menjadi Calon tetap di Pilkada 2020 nanti di Kapuas Hulu, harap Baiduri singkat. (Amrin)
uncak