Puas Dengan Nomor Urut Yang Diperoleh, Ini Kata Masing-masing Paslon

Kategori Berita

Puas Dengan Nomor Urut Yang Diperoleh, Ini Kata Masing-masing Paslon

Nomor urut (1), Paslon Bupati dan Wakil Bupati Kapuas Hulu (H. Hamdi Jafar-Jhon Itang Oe).

KAPUAS HULU, KapuasRayaNews.com - Pelaksanaan pencabutan nomor urut yang dilaksanakan oleh Komisi Pemilihan Umum (KPU) Kapuas Hulu di Ballroom Grand Banana Hotel Putussibau Kota, pada Kamis (24/9/2020), masing-masing Paslon memiliki arti-arti dengan nomor urut yang telah mereka terima terima pada pengundian nomor urut yang akan mereka gunakan pada ajang kontestasi Pilkada serentak 9 Desember 2020 mendatang.

Ketika di jumpai wartawan di halaman Grand Banana Hotel Putussibau setelah pelaksanaan pengundian nomor urut selesai, satu persatu calon keluar sesuai dengan membawa nomor urut. 

Nomor urut satu (1) diperoleh calon H. Hamdi Jafar-John Itang Oe. Dengan nomor urut satu tersebut, sebagai calon Bupati Kapuas Hulu, Hamdi mengaku sangat bersyukur, dia yakin menang. Dapat nomor satu akan membawa menjadi orang nomor satu di Kabupaten Kapuas Hulu.

"Hari ini kita bersyukur kepada Tuhan, dimana kita telah melakukan cabut nomor urut paslon dan kita dapat nomor (1). Maknanya kami akan menjadi orang nomor satu di Kabupaten Kapuas Hulu," ucap Hamdi.

Hamdi daerah nomor urut satu adalah pertanda baik, dan pasangannya siap membawa Kapuas Hulu lebih MAJU. 

"Sebelumnya kita memang sudah punya firasat untuk mendapatkan nomor urut satu ini. Dan akhirnya firasat itu benar," katanya kepada awak media.
Nomor urut (2), Paslon Bupati dan Wakil Bupati Kapuas Hulu (H. Baiduri-Rufina Sedang).

Nomor urut Dua (2) diperoleh pasangan 
H. Baiduri-Rufina Sedang. Baiduri menuturkan dengan mendapatkan nomor urut 2 sebagai calon Bupati dan Wakil Bupati Kapuas Hulu ini merasa sangat puas.

"Angka dua ini Insyaallah merupakan angka yang sempurna. Kami sangat puas, salam dua jari. Ini adalah nomor keberuntungan, angka perdamaian. Dan harapan kita menang serta menjadikan Kapuas Hulu yang lebih baik dan BARU," ucap Baiduri dengan gembira.
Nomor urut (3), Paslon Bupati dan Wakil Bupati Kapuas Hulu (Fransiskus Diaan-Wahyudi Hidayat).

Sementara pasangan Fransiskus Diaan-Wahyudi Hidayat mendapatkan nomor urut tiga (3). Nomor tersebut diartikan sebagai Persatuan Indonesia.

"Angka Tiga itu jika di kutip dari Pancasila dalam Sila ke-tiga menyebutkan Persatuan Indonesia. Artinya, dalam hal ini marilah kita bersatu padu untuk Kapuas Hulu Hebat", ucapnya kepada wartawan.

Kemudian ia menambahkan selain persatuan Indonesia, mendapatkan nomor urut tiga itu artinya salam Metal, yakni Menang total dan Merah total, "kata Fransiskus Diaan yang akrap disapa Sis tersebut. [Okta]

uncak