Pemeriksaan Kesehatan Paslon Selesai, Sis Berharap Hasilnya Baik

Kategori Berita

Pemeriksaan Kesehatan Paslon Selesai, Sis Berharap Hasilnya Baik

Bakal Calon Bupati Kapuas Hulu, (Fransiskus Diaan) saat menjalani pemeriksaan kesehatan.
PONTIANAK, KapuasRayaNews.com - Bakal Calon Bupati dan Wakil Bupati Kapuas Hulu (Fransiskus Diaan-Wahyudi Hidayat) telah melaksanakan tes kesehatan dan tes psikologi guna untuk melengkapi semua persyaratan pencalonan dalam Pilkada serentak 9 Desember 2020 mendatang.

Dimana pelaksanaan tes kesehatan kedua paslon tersebut sudah dilakukan di RSUD Soedarso Pontianak dan RSJD Sungai Bangkong Pontianak, Senin (7/9/2020).

"Pemeriksaan baik rohani, jasmani, dan narkoba di RSJD Sungai Bangkong Pontianak dan RSUD Soedarso Pontianak. Semuanya sudah selesai, harapannya semoga hasilnya baik," ujarnya.

Setelah semua rangkaian tes kesehatan di rumah sakit dr Soedarso Pontianak dan RSJ Sungai Bangkong, Pria kelahiran 14 Agustus 1981 ini menjelaskan, bahwa semua berkas persyaratan pencalonan kepala daerah sudah diserahkan ke KPU, dan dinyatakan lengkap seperti yang di ungkapkan ketua KPU Ahmad Yani beberapa waktu lalu.
Bakal Calon Wakil Bupati Kapuas Hulu, (Wahyudi Hidayat) saat menjalani pemeriksaan kesehatan.
"Hari ini tahapan pelaksanaan tes kesehatan, dan sudah dilaksanakan," ucap Sis, akrab sapaannya, Selasa (8/9).

Ia menuturkan, pasangan dirinya bersama Wahyudi Hidayat, merupakan bakal calon bupati dan wakil bupati pertama kali mendaftar ke KPU Kapuas Hulu dan juga melakukan tes kesehatan.

"Rumah Sakit Daerah Sudarso Pontianak untuk pemeriksaan kesehatan jasmani dan narkoba dan Rumah Sakit jiwa Daerah Sungai Bangkong Pontianak untuk pemeriksaan Psikologi dan Rohani," ungkapnya.

Dalam hal pencalonan sebagai bakal calon Bupati dan Wakil Bupati Kapuas Hulu, Fransiskus Diaan-Wahyudi Hidayat diusung oleh Partai PDI-P dan PAN. [Okta]
uncak