Paslon Sis-Wahyu Jalani Tes Kesehatan di RS Suedarso Pontianak

Kategori Berita

Paslon Sis-Wahyu Jalani Tes Kesehatan di RS Suedarso Pontianak

Bakal Calon Wakil Bupati Kapuas Hulu saat menjalani tes kesehatan di RS Soedarso Pontianak, Senin (7/9/2020).
PONTIANAK, KapuasRayaNews.com - Usai mendaftar, pasangan calon Fransiskus Diaan (Sis) - Wahyudi Hidayat, langsung mengikuti test kesehatan di Rumah Sakit Soedarso Pontianak, Senin (7/9/2020).

"Alhamdulillah, tes kesehatan jasmani telah selesai. Tinggal besok lagi tes kejiwaan," kata Wahyudi Hidayat Calon Wakil Bupati Kapuas Hulu saat dihubungi di Pontianak, Senin (7/9).

Selanjutnya, pasangan yang diusung PDI- Perjuangan dan PAN ini akan mengikuti tes psikologi, Selasa (8/9) esok.

Wahyu berharap doa, dukungan dan perjuangan dari seluruh masyarakat Kabupaten Kapuas Hulu
agar pasangan yang memiliki jargon 'HEBAT' tersebut tetap diberi kesehatan dalam mewujudkan Bumi Uncak Kapuas Hebat.

"Tes kesehatan sudah selesai. Selanjutnya, besok kita akan tes psikologi. Mohon doa dukungan dan perjuangan dari seluruh masyarakat. Semoga semuanya lancar," ujarnya.

Sementara itu Ketua Komisi Pemilihan Umum (KPU) Kabupaten Kapuas Hulu Ahmad Yani menyatakan, Bakal Calon Bupati dan Wakil Bupati Kapuas Hulu Fransiskus Diaan-Wahyudi Hidayat, telah menjalani tes kesehatan.

"Mereka menjalani tes kesehatan fisik dan narkoba di RSUD Soedarso Pontianak, dan pemeriksaan rohani dan psikologi di RSJD Sungai Bangkong Pontianak," ujarnya.

Ahmad Yani menjelaskan hasil tes kesehatan bagi bakal calon bupati dan wakil bupati Kapuas Hulu, bisa mempengaruhi pencalonan.

"Dalam penentuan kesimpulan hasil pemeriksaan kesehatan dilakukan melalui rapat Pleno Tim Pemeriksa,"pungkas Yani. [Okta]
uncak