Paslon Hamdi Jafar-Jhon Itang Oe Resmi Mendaftar ke KPU Kapuas Hulu

Kategori Berita

Paslon Hamdi Jafar-Jhon Itang Oe Resmi Mendaftar ke KPU Kapuas Hulu

Ketua Partai Gerindra Kapuas Hulu sekaligus ketua tim pemenangan HJ, H. Mukhsin, saat menyerahkan berkas pendaftaran pasangan calon Bupati dan Wakil Bupati Kapuas Hulu.
KAPUAS HULU, KapuasRayaNews.com - Pasangan bakal calon Bupati dan Wakil Bupati Kapuas Hulu (H. Hamdi Jafar-John Itang Oe) resmi mendaftar ke KPU, Minggu (6/9/2020).

Pasangan calon Hamdi Jafar dan John Itang Oe datang ke KPU Kapuas Hulu untuk mendaftar yang di kawal oleh para partai pengusung dan pendukung serta simpatisab. Dalam hal ini para pendukung dan simpatisan yang datang dan di perbolehkan masuk di KPU tetap menjalankan protokol kesehatan dan wajib mencuci tangan serta menggunakan masker.

Ketua KPU Kabupaten Kapuas Hulu Ahmad Yani menyambut dengan baik kedatangan Paslon beserta Rombongan partai pengusung dan pendukung serta para simpatisan.

"Hari ini adalah hari terakhir pendaftaran. Jadi, konsekuensi nya hanya dua, yaitu di terima atau di tolak, karena tidak ada waktu lagi untuk memperbaiki, tetapi saya yakin paslon yang akan mendaftar sudah menyiapkan guna memenuhi persyaratan tersebut," ungkap Ahmad Yani singkat. [Okta]
uncak