Foto: Asyiknya Anak-anak Bermain Air Saat Banjir

Kategori Berita

Foto: Asyiknya Anak-anak Bermain Air Saat Banjir

Keseruan anak-anak bermain saat banjir tiba disalah satu pemukiman warga di wilayah Kota Putussibau, Jalan Danau Kayan Putusaibau, Minggu (13/9/2020).
KAPUAS HULU, KapuasRayaNews.com - Banjir kembali melanda wilayah Kabupaten Kapuas Hulu, Kalimantan Barat pada Minggu (13/9/2020) pagi.

Dimana hujan dengan intensitas cukup tinggi dalam beberapa hari terakhir mengakibatkan sungai Kapuas meluap sehingga membuat pemukiman warga hingga ke jalan terendam banjir.

Namun dari pantauan media ini, banjir yang melanda khususnya di Jalan Danau Kayan Putussibau Kota, Kapuas Hulu malah dimanfaatkan sejumlah anak-anak untuk bermain sambil berenang dilokasi banjir. Tampak juga orang tua mengawasi anak-anaknya saat bermain.

Dari informasi yang di dapat media ini juga, dilaporkan banjir yang melanda wilayah Kapuas Hulu pada hari ini Minggu (13/9), juga merendam beberapa wilayah Kecamatan yang ada.

Bahkan dikabarkan juga Jalan Lintas Selatan Km.19 yang merupakan Jalan Nasional yang menghubungkan menuju Kabupaten Kapuas Hulu sudah terendam banjir, sehingga dikabarkan akses kendaraan sudah tidak bisa lewat karena tingginya debit air. (Amr)

Berikut foto-foto asyiknya anak-anak saat bermain air banjirnya:



uncak