Diusung 4 Parpol, Bapaslon Hamdi Jafar-Jhon Itang Oe Gelar Deklarasi

Kategori Berita

Diusung 4 Parpol, Bapaslon Hamdi Jafar-Jhon Itang Oe Gelar Deklarasi

Pasangan Bakal Calon Bupati dan Wakil Bupati Kapuas Hulu (Hamdi Jafar-Jhon Itang Oe) bersama 4 Parpol pengusung menggelar deklarasi, Sabtu (5/9/2020).
KAPUAS HULU, KapuasRayaNews.com - Bakal pasangan calon (Bapaslon) Bupati dan Wakil Bupati Kapuas Hulu (Hamdi Jafar-John Itang Oe) memastikan diri akan mendaftar ke KPU Kapuas Hulu pada Minggu (6/9/2020).

Sebelum mendaftar besok, mereka menggelar deklarasi bersama parpol pengusung atau koalisi, tim kampanye dan pemenangan, beserta tim simpatisan di Kediaman Hamdi Jafar, Jalan Lintas Selatan KM.9, Desa Kedamin Darat, Kecamatan Putussibau Selatan, Kabupaten Kapuas Hulu, Kalimantan Barat, Sabtu (5/9/2020) pukul 13:30 WIB.

"Kami diisukan tidak serius, tapi hari ini terjawab dengan deklarasi partai koalisi dan besok, Minggu (6/9) kami akan mendaftar ke KPU Kapuas Hulu," kata bakal calon Bupati Kapuas Hulu, Hamdi Jafar, dalam sambutannya saat deklarasi.

Disampaikan Hamdi, secara pengalaman dirinya bersama Jhon Itang Oe sangat memahami kondisi masyarakat dan pemerintah di Kapuas Hulu.

Menurut dia, dirinya sudah menjabat tiga periode di DPRD Kapuas Hulu, sehingga kondisi masyarakat Kapuas Hulu sangat kami pahami, untuk itulah kami maju agar Kapuas Hulu lebih maju lagi.

"Pak Jhon Itang mantan Kepala Inspektorat Provinsi Kalimantan Barat, jadi beliau paham betul pemerintahan dan kami tahu kondisi masyarakat Kapuas Hulu," kata Hamdi.

Sementara itu, bakal calon Wakil Bupati Kapuas Hulu, Jhon Itang Oe, menyebutkan dengan keseriusannya mendampingi Hamdi Jafar di Pilkada serentak bertekad untuk memajukan Kapuas Hulu lebih baik lagi dari sebelumnya.

"Kami akan lanjutkan yang sudah baik oleh periode pemimpin sebelumnya dan kami siap membawa Kapuas Hulu lebih maju lagi dari berbagai aspek, baik ekonomi, pembangunan infrastruktur, SDM maupun sektor bidang lainnya," tegas Jhon Itang.

Muhsin, Ketua tim koalisi pasangan berjargon Kapuas Hulu MAJU ini menyampaikan, bakal pasangan Hamdi-John diusung tiga Parpol plus PSI.

“Jadi ada empat partai politik di antaranya, Partai Gerindra, Partai Demokrat, PKPI dan PSI. Jadi moment ini merupakan tahapan awal yang kita lakukan untuk menghantarkan pasangan Hamdi-John ke KPU besok, menjadi pemenang Pilkada, menuju Kapuas Hulu Maju,” ungkap Muhsin.

Muhsin memastikan, pasangan Hamdi-John tidak diragukan dalam mengurus dan mengelola Kabupaten Kapuas Hulu menjadi maju. Lantaran keduanya sudah memiliki pengalaman karier di bidang masing-masing. [Ranang]
uncak