Diduga Tenggelam di Sungai Kapuas, Seorang Warga Sungai Uluk Belum di Temukan

Kategori Berita

Diduga Tenggelam di Sungai Kapuas, Seorang Warga Sungai Uluk Belum di Temukan

Ilustrasi.
KAPUAS HULU, KapuasRayaNews.com - Andreas Bijan (75) Seorang warga Desa Sungai Uluk, Kecamatan Putussibau Selatan, Kabupaten Kapuas Hulu diduga tenggelam di sungai kapuas, Rabu (9/9/2020).

Kejadian tersebut dibenarkan Kapolsek Putussibau Selatan IPDA Cahya, jika ada warga Desa Sungai Uluk yang dilaporkan hilang yang diduga tenggelam di sungai kapuas.

IPDA Cahya juga menjelaskan, bahwa menurut penuturan saksi yang merupakan cucu korban,  sebelumnya sekitar pukul 11.00 WIB cucu korban mandi di halaman rumah karna situasi saat itu pula masih terjadi banjir. 

Kemudian sekitar pukul 12.30 WIB, saudara Usu yang merupakan tetangga korban datang dan menanyakan korban kepada cucunya, karena saat itu Usu hanya melihat handuk korban di atas kayu pancang. Cucunya pun menjawab bahwa korban masih berada di dalam rumah, terang Cahya.

Setelah dilakukan pengecekan oleh Usu dan anak korban bernama Achmad Suandi terhadap korban ternyata tidak berada di dalam rumah, dan kemudian anaknya melihat kebelakang rumah yang merupakan tepian sungai, hanya menemukan kain handuk yang masih bergantung diatas kayu pancang, jelasnya.

Hingga saat ini korban terduga tenggelam belum di temukan dan masih dilakukan pencarian oleh pihak kepolisian dan BPBD Kapuas Hulu, pungkas IPDA Cahya. (Okta)
uncak