Bupati Nasir Hadiri Penyerahan BLT-DD Tahap II di Desa Nanga Kelibang

Kategori Berita

Bupati Nasir Hadiri Penyerahan BLT-DD Tahap II di Desa Nanga Kelibang

Bupati Kapuas Hulu, AM. Nasir.
KAPUAS HULU, KapuasRayaNews.com - Bupati Kapuas Hulu, AM. Nasir hadir pada acara penyaluran Bantuan Langsung Tunai Dana Desa (BLT-DD) tahap II fase 3 ADD tahun 2020 di Desa Nanga Kelibang, Kecamatan Bunut Hulu, Kabupaten Kapuas Hulu, Kalimantan Barat, Kamis (3/9/2020).

Turut hadir anggota DPD RI Erlinawati, Wakil Ketua DPRD Kapuas Hulu Rajali, Kadis PMD, Plt. Dinas Kesehatan, Kadis Pendidikan dan Kebudayaan Petrus Kusnadi, Camat Bunut Hulu, serta Forkopincam Bunut Hulu, Kades Nanga Kelibang serta masyarakat penerima bantuan.

Dalam sambutannya Bupati Kapuas Hulu meminta penyaluran BLT-DD tahap II ini bisa disalurkan dengan cepat serta tepat sasaran sesuai data yang sudah ada.

Dimana lanjut Nasir, berdasarkan data yang ada bahwa penerima BLT-DD untuk Desa Nanga Kelibang ada 142 KK.

"Saya berharap BLT-DD ini digunakan dengan baik. Karena ini merupakan upaya pemerintah dalam membantu masyarakat kurang mampu akibat dampak dari pandemi Covid-19," harap Nasir.

Selain itu, Bupati Nasir juga tidak mengingatkan masyarakat agar mematuhi protokol kesehatan selama pandemi Covid-19.

"Tetap pakai masker, cuci tangan serta tetap jaga jarak dengan tidak berkerumun, tetap patuhi protokol kesehatan, sebab ada sanksinya jika tetap melanggarnya," terang Nasir. (Ranang)
uncak