Sambut HUT RI ke-75, Warga Perum Istana Kabanindo Permai Gelar Berbagai Lomba

Kategori Berita

Sambut HUT RI ke-75, Warga Perum Istana Kabanindo Permai Gelar Berbagai Lomba

Keseruan ibu-ibu komplek perum IKP saat mengikuti lomba bola dangdut.
KAPUAS HULU, KapuasRayaNews.com - Dalam rangka menyambut peringatan HUT RI ke-75 tahun 2020, warga di Perumahan Istana Kabanindo Permai (IKP) di Jalan Lintas Selatan Km.9, Desa Kedamin Darat, Kecamatan Putussibau Selatan, Kabupaten Kapuas Hulu, Kalimantan Barat, menggelar berbagai lomba, Minggu (16/8/2020).

Kegiatan tersebut mendapatkan animo besar dari warga di komplek Perumahan IKP, dengan antusias ratusan warga kompak dalam menyaksikan serta mengikuti lomba kegiatan tersebut.

Tampak keseruan warga komplek perum IKP saat menonton lomba bola dangdut yang diikuti oleh ibu-ibu. Sorak serta tawa penonton membuat suasana menjadi ramai.

Menurut ketua panitia HUT RI ke-75, Dery, baru pertama kalinya tahun ini kegiatan lomba kita gelar dalam memeriahkan HUT RI ke-75 di komplek perum IKP", Kata Dery, ketua panitia lomba kepada media ini, Minggu (16/8).

Dimana tambah Dery, kegiatan lombanya dimulai hari ini, Minggu (16/8) dan kita gelar khusus untuk warga Perumahan Istana Kabanindo Permai.
Lomba membawa kelereng menggunakan sendok yang diikuti anak-anak komplek perum IKP.
Adapun jenis kegiatan yang kita perlombakan diantaranya lomba bola dangdut kategori ibu-ibu, panjat pinang, tarik tambang, lari karung, lomba membawa kelereng menggunakan sendok, lomba makan kerupuk dan lomba memasukkan paku kedalam botol, terangnya.

"Besok dihari puncak Kemerdekaan RI tanggal 17 Agustus, kita akan laksanakan lomba panjat pinang serta melanjutkan perlombaan lainnya", tutur Dery.

Dery berharap kegiatan lombanya dalam memeriahkan hari kemerdekaan RI yang ke-75 berjalan lancar hingga selesai, dan dapat menghibur warga dikomplek perumahan IKP ini, harapnya.

Ditempat terpisah saat dihubungi media ini, Minggu (16/8), selaku pengembang (developer) dari Perumahan Istana Kabanindo Permai, Hj. Anna Maskaryawati mengatakan, selain memeriahkan peringatan HUT RI ke-75, kegiatan lomba yang kita gelar sebagai ajang silaturrahmi antar sesama warga khususnya di komplek Perum IKP.

Dimana dengan jumlah warga komplek yang sudah cukup ramai, maka diperlukan kekompakan agar lebih saling mengenal satu sama lain, ungkap long Anna, akrap sapaannya.

"Mudah-mudahan kegiatannya berjalan lancar dan ditahun-tahun yang akan datang kita bisa menggelarnya kembali", pungkasnya singkat. (Amrin)
uncak