Kecelakaan di Hulu Gurung Menewaskan Seorang Remaja Putri

Kategori Berita

Kecelakaan di Hulu Gurung Menewaskan Seorang Remaja Putri

Kondisi sepeda motor Vario yang alami kecelakaan.
KAPUAS HULU, KapuasRayaNews.com - Telah terjadi kecelakaan lalu lintas antara motor Vario dengan mobil pick up Grand Max, di Jalan Lintas Selatan, Dusun Adung Baru, Desa Simpang Senara, Kecamatan Hulu Gurung, Kabupaten Kapuas Hulu, Kalimantan Barat, Minggu (16/8/2020) sekitar pukul 13:00 WIB.

"Benar telah terjadi kecelakaan antara motor Vario dengan mobil Grand Max di Hulu Gurung yang menyebabkan salah satu remaja putri yang mengendarai motor meninggal dunia", kata Jumadi, warga Tepuai dihubungi media ini, Minggu (16/8).

Dimana lanjut Jumadi, motor Vario yang dikendarai oleh dua orang remaja putri tersebut dari arah Tepuai menuju arah Menendang Kecamatan Pengkadan, sedangkan mobil pick up dari arah Menendang menuju arah Tepuai.

"Kedua remaja putri tersebut merupakan warga Desa Lubuk Antuk Kecamatan Hulu Gurung, sedangkan pemilik mobil pick up merupakan warga Menendang Kecamatan Pengkadan", jelas Jumadi.

Atas kejadian tersebut, satu orang remaja putri meninggal dunia. Sedangkan satu rekannya mengalami luka yang cukup parah dan masih dirawat di Puskesmas Hulu Gurung, dan kejadian laka lantas ini sudah ditangani pihak kepolisian setempat, ungkap Jumadi singkat.

Sampai berita ini diturunkan, belum ada keterangan resmi dari pihak kepolisian setempat terkait kronologis kejadiannya. (Amrin)
uncak