Kareskrim Rando: Penemuan Mayat Pria di Dalam Parit Murni Kecelakaan

Kategori Berita

Kareskrim Rando: Penemuan Mayat Pria di Dalam Parit Murni Kecelakaan

Korban beserta motornya saat ditemukan warga setempat didalam parit. 
KAPUAS HULU, KapuasRayaNews.com - Penemuan sesosok mayat pria pagi tadi, Minggu (23/8/2020) di sebuah parit, di Jalan Lintas Selatan, Kelurahan Kedamin Hulu, Kecamatan Putussibau Selatan, Kabupaten Kapuas Hulu, Kalimantan Barat, yang sempat menggegerkan warga setempat, ternyata murni kecelakaan lalu lintas.

Dimana mayat pria tersebut ditemukan warga setempat sekitar pukul 06:30 WIB, tepatnya di samping bengkel motor yang berada di depan dealer Mitsubishi di wilayah Kedamin Hulu, dan terdapat pula sebuah motor yang diduga milik korban bernomor Polisi B 5009 TDH.

"Terkait penemuan mayat seorang pria pagi tadi di daerah Kedamin Hulu murni kecelakaan lalu lintas," kata Kasat Reskrim Polres Kapuas Hulu, AKP F. Rando, dihubungi media ini, Minggu (23/8).
Suasana saat penemuan mayat didalam parit di Kedamin Hulu.
Setelah dilakukan pemeriksaan dilapangan serta hasil visum dari RSUD Achmad Diponegoro Putussibau, tidak ada tanda-tanda kekerasan dikarenakan ada motif lainnya. "Jadi memang murni kecelakaan lalu lintas," terang Rando.

Lebih lanjut Rando mengatakan, terkait identitas korban, dimana korban bernama MA (inisial) yang merupakan salah satu anggota TNI pada Kesatuan Yonif 644/Wls di Kapuas Hulu.

Setelah dilakukan pemeriksaan di RSUD Achmad Diponegoro Putussibau, jenazah MA langsung di semayamkan di kesatuannya Yonif 644/Wls, di Putussibau Utara, Kapuas Hulu, jelas Rando.

"Kemungkinan besok jenazah MA akan di pulangkan kepihak keluarga untuk dimakamkan di kampung halamannya di Makasar," ungkap Rando. (Amrin)
uncak