Zumba Lovers Putussibau Peduli Nanga Nyabau

Kategori Berita

Zumba Lovers Putussibau Peduli Nanga Nyabau

Sanggar senam "Zumba Lovers" Putussibau saat menyerahkan bantuan kepada korban kebakaran di Desa Nanga Nyabau.
KAPUAS HULU, KapuasRayaNews.com - Dalam rangka berpartisipasi meringankan beban para korban yang terkena musibah, Sanggar senam "Zumba Lovers" Putussibau turut serta memberikan bantuan ke korban kebakaran rumah betang di Desa Nanga Nyabau, Kecamatan Putussibau Utara, Kabupaten Kapuas Hulu, Kalimantan Barat, Sabtu (25/7/2020) sekitar pukul 08.00 WIB.

"Penyaluran bantuan kepada korban kebakaran di Nanga Nyabau kita berikan dalam rangka partisipasi "Zumba Lovers" guna meringankan beban para korban," kata Lilis, salah satu anggota sanggar senam Zumba Lovers Putussibau, kepada Wartawan KapuasRayaNews.com, Sabtu (25/7).

Bantuan tersebut langsung kami antar ke posko di lokasi kebakaran dan diterima oleh panitia di Nanga Nyabau, terang Lilis.

Adapun bantuan yang kami berikan berupa sembako, pakaian layak pakai, peralatan dapur, dan lain-lain yang benar-benar sangat dibutuhkan para korban kebakaran.

"Mudah-mudahan apa yang sudah kami berikan bisa meringankan sedikit beban serta dapat meringankan beban bagi para korban kebakaran di Desa Nanga Nyabau," ungkap Lilis singkat, Sabtu. (Amrin)

uncak