Setelah PDIP, Rekom PAN Akan Menyusul Usung Sis-Wahyu

Kategori Berita

Setelah PDIP, Rekom PAN Akan Menyusul Usung Sis-Wahyu

Ketua DPD PDI Perjuangan Kalimantan Barat, Lasarus saat menyerahkan rekomendasi dari DPP PDI Perjuangan sebagai pengusung Pasbalon Bupati dan Wakil Bupati Kapuas Hulu (Fransiskus Diaan - Wahyudi Hidayat).
KAPUAS HULU, KapuasRayaNews.com - Teka-teki kemana arah dukungan PDI Perjuangan dalam mengusung salah satu pasangan bakal calon Bupati dan Wakil Bupati Kapuas Hulu pada Pilkada 2020 akhirnya terjawab sudah.

Dimana, Ketua Dewan Pimpinan Pusat (DPP) Partai Demokrasi Indonesia Perjuangan (PDIP), Bambang Wuryanto dan Sekretaris Jenderal DPP PDIP, Hasto Kristiyanto secara resmi menandatangani surat rekomenasi nomor 1645/IN/DPP/VII/2020, yang dikeluarkan di Jakarta, pada 01 Juli 2020 lalu.

Terkait surat rekomendasi dari DPP-PDI Perjuangan itu, diperuntukkan untuk mengusung Fransiskus Diaan, S.H - Wahyudi Hidayat, S.T, sebagai Pasangan Bakal Calon Bupati dan Wakil Bupati Kapuas Hulu pada Pilkada Desember 2020 mendatang di Kabupaten Kapuas Hulu, yang diajukan PDI Perjuangan.

Surat rekomendasi itu diserahkan melalui pengurus DPD-PDI Perjuangan di kantor DPD-PDI Perjuangan Provinsi Kalimantan Barat di Pontianak kepada Fransiskus Diaan - Wahyudi Hidayat, Jumat (17/7/2020).

Bakal calon Bupati Kapuas Hulu Fransiskus Diaan menyampaikan ucapan terima kasih atas kepercayaan DPP-PDI Perjuangan yang telah memberikan rekomendasi yang diumumkan pada hari ini, ucapnya kepada KapuasRayaNews.com, Jumat (17/7) malam.

"Setelah melalui proses yang sangat panjang, akhirnya pilihan PDIP jatuh kepada kami berdua," kata Fransiskus Diaan.

Bakal Calon Bupati Kapuas Hulu, Fransiskus Diaan mengatakan, setelah mendapatkan Rekomendasi dari DPP PDI Perjuangan, dalam waktu dekat pihaknya juga akan mendapatkan rekomendasi dari Partai Amanat Nasional (PAN) sebagai partai pengusung sekaligus koalisi untuk maju pada Pesta Demokrasi di Bumi Uncak Kapuas.

“PDIP yang udah keluar, PAN mudah-mudahan dalam waktu dekat akan menyusul,” ujar Sis akrab sapaannya.

Semoga semua struktur partai bisa bergerak maksimal sesuai perintah ketum PDI Perjuangan untuk memenangkan calon yang di usung oleh partai baik dari tingkat DPC sampai ke Ranting dan Anak Ranting Partai.

"Saya bersama Wahyudi Hidayat juga mohon doa dan dukungan semua pihak, khususnya warga Kapuas Hulu agar bisa berjuang bersama kami untuk mewujudkan Kapuas Hulu Hebat!," harap Sis singkat. (Amrin)
uncak