Seorang Pedagang Pasar di Perbatasan Badau di Bacok

Kategori Berita

Seorang Pedagang Pasar di Perbatasan Badau di Bacok

Ilustrasi.
KAPUAS HULU, KapuasRayaNews.com - Telah terjadi kejadian sesama pedagang di pasar perbatasan Badau, Kapuas Hulu, dimana salah satu pedagang membacok salah satu pedagang lainnya menggunakan parang hingga mengalami luka di beberapa bagian tubuh korban.

Dimana pelaku bernama (Sius) warga Desa Sebindang, sedangkan korban (Nurhayati) warga Desa Badau, dan keduanya sama-sama warga Kecamatan Badau dan sama-sama pedagang di pasar tersebut.

Kejadian terjadi di Pasar Badau, Kecamatan Badau, Kabupaten Kapuas Hulu, Kalimantan Barat, Kamis (23/7/2020) sekitar pukul 10.00 WIB.

Nobel, satu warga Badau membenarkan kejadian pembacokan tersebut.

Namun katanya, terkait kronologis kejadian serta penyebab saya tidak tau pasti karena saat kejadian saya masih berbelanja keblok lainnya.

Pas saya keluar dari berbelanja saya melihat korban berdarah di beberapa bagian tubuhnya, serta pelaku dengan menenteng sebilah parang berjalan mengamuk sehingga tidak ada yang berani mendekati pelaku, terang Nobel kepada media ini via telephone, Kamis (23/7) siang.

"Tampak oleh saya dibagian tangan serta tubuh korban dekat leher juga mengalami luka akibat bacokan pelaku," tuturnya.

Saya juga menduga jika pelaku tampak dalam kondisi mabuk atau pengaruh minuman alkohol, ujarnya.

Pelaku sempat mengamuk hingga berjalan ke arah terminal bis Badau yang berdekatan langsung dengan pasar dengan membawa parangnya. Namun karena diterminal ada beberapa anggota TNI dan Polri, akhirnya pelaku berhasil diringkus aparat dan langsung dibawa ke kantor Polsek Badau, jelas Nobel singkat.

Sampai berita ini diturunkan, belum ada keterangan resmi dari pihak kepolisian setempat terkait kronologis kejadiannya. (Amrin)
uncak