Penuhi Panggilan DPD Golkar Kalbar, Jhon Itang Tetap Solid Berpasangan dengan Hamdi Jafar

Kategori Berita

Penuhi Panggilan DPD Golkar Kalbar, Jhon Itang Tetap Solid Berpasangan dengan Hamdi Jafar

Bakal Calon Wakil Bupati Kapuas Hulu, Jhon Itang Oe saat foto bersama jajaran DPD Partai Golkar Kalbar.
KAPUAS HULU, KapuasRayaNews.com - DPD Partai Golkar Provinsi Kalimantan Barat, mengundang para kandidat yang akan bertarung pada Pilkada 2020, khususnya di Kapuas Hulu.

Salah satu kandidat pasangan bakal calon Bupati dan Wakil Bupati Kapuas Hulu, H. Hamdi Ja'far, S.Sos.,M.A.P, dan Drs. Jhon Itang Oe, M.M memenuhi undangan dari jajaran DPD Partai Golkar Provinsi Kalbar, Minggu (5/7/2020).

"Kita diundang dalam rangka silaturahmi kepada kandidat yang bakal di usung Partai Golkar pada Pilkada 2020 di Kapuas Hulu", kata H. Hamdi Jafar, dihubungi KapuasRayaNews.com, Senin (6/7/2020).

Selain itu, undangan tersebut merupakan upaya Partai Golkar dalam menyeleksi bakal calon yang akan di usungnya nanti secara administrasi, baik kepada kandidat yang sudah mendapat SK maupun keputusan sementara, jelas Hamdi.

"Kita tunggu saja dalam waktu dekat ini keputusan dari Partai Golkar terkait arah dukungannya, tinggal menunggu keputusan dari pusat," ungkap Hamdi singkat.

Di waktu yang sama, Bacalon Wakil Bupati Kapuas Hulu Jhon Itang Oe, saat dihubungi media ini, Senin (6/7), mengatakan bahwa pemanggilan oleh jajaran DPD Partai Golkar Provinsi Kalbar dalam rangka silaturahmi kepada para kandidat yang akan di usung nantinya.

"Tidak banyak sih yang ditanyakan terkait pencalonan saya bersama Hamdi Jafar sebagai bahan verifikasi Partai Golkar dalam mengusung kandidat nantinya," kata Jhon Itang.

Diantara pertanyaan yang diajukan jajaran DPD Partai Golkar yaitu apakah saya merupakan kader Partai Demokrat dan benarkah saya akan berpasangan dengan Hamdi Jafar, dan "ya" jawaban saya, tegas Jhon Itang.

Selain itu partai apa saja yg sudah memberikan peluang mengusung. Singkat saya menjawab bahwa sekarang sudah ada dua parpol yaitu Gerindra dan PKPI yang sudah siap mengusung dalam bentuk rekom dari pusat. "Sedangkan untuk Partai Demokrat masih dalam proses," jawabnya.

Mudah-mudahan apa yang kita harapkan agar lebih banyak lagi parpol yang siap bergabung dengan mengusung saya bersama Hamdi Jafar sebagai calon Bupati dan Wakil Bupati Kapuas Hulu pada Pilkada 2020, harapnya.

"Saya tetap akan serius berpasangan dengan pak Hamdi Jafar, sebab sudah merupakan tekad yang solid dari awal kami berdua," ungkap Jhon Itang. (Amr)
uncak