Pemkab Kapuas Hulu Salurkan Bantuan Kepada Korban Kebakaran Rumah Betang di Nanga Nyabau

Kategori Berita

Pemkab Kapuas Hulu Salurkan Bantuan Kepada Korban Kebakaran Rumah Betang di Nanga Nyabau

Persiapan bantuan yang akan disalurkan Pemkab Kapuas Hulu kepada korban kebakaran rumah betang di Nanga Nyabau.
KAPUAS HULU, KapuasRayaNews.com - Pemerintah Kabupaten Kapuas Hulu akan menyalurkan bantuan kepada korban kebakaran rumah betang "Dipan Nipan Bolong" di Desa Nanga Nyabau, Kecamatan Putussibau Utara.

"Siang ini kita akan menyalurkan bantuan kepada korban kebakaran di Nanga Nyabau," kata Gunawan, Kepala BPBD Kapuas Hulu, Senin (20/7/2010) siang.

Bersama dengan Forkompinda Kapuas Hulu, bantuan akan kita salurkan dan nantinya akan diserahkan langsung oleh Bupati Kapuas Hulu, AM. Nasir kepada korban kebakaran, ujarnya.
Kesiapan rombongan Bupati Kapuas Hulu berserta rombongan sesaat sebelum berangkat menuju Desa Nanga Nyabau.
Selain itu, bantuan juga berasal dari DPRD Kapuas Hulu, OPD tehnis serta dari PKK Provinsi Kalimantan Barat melalui PKK Kabupaten Kapuas Hulu, jelas Gunawan.

Adapun bantuan yang akan kita salurkan yaitu berupa beras, indomie, gula kopi, minyak goreng, perlengkapan sekolah, selimut, matras dan lain-lain, serta makanan siap saji, ungkapnya.

"Sebentar lagi kita bersama rombong Bupati Kapuas Hulu akan berangkat menuju Desa Benua Tengah untuk menyalurkan bantuannya," pungkas Gunawan singkat. (Amrin)
uncak