IGTKI Peduli Serahkan Bantuan ke Korban Kebakaran di Nanga Nyabau

Kategori Berita

IGTKI Peduli Serahkan Bantuan ke Korban Kebakaran di Nanga Nyabau

Pengurus IGTKI Kapuas Hulu saat menyerahkan bantuan kepada korban kebakaran di Desa Nanga Nyabau.
KAPUAS HULU, KapuasRayaNews.com - Ikatan Guru Taman Kanak-Kanak Indonesia (IGTKI) Kapuas Hulu kembali memberikan bantuan kepada korban kebakaran rumah betang khas suku dayak yang terjadi tanggal 19 Juli 2020 lalu di Desa Nanga Nyabau, Kecamatan Putussibau Utara, Kabupaten Kapuas Hulu, Kalimantan Barat, Sabtu (25/7/2020).

Bantuan langsung diserahkan Ketua IGTKI Kapuas Hulu Suryati, S.Pd, beserta pengurus lainnya ke Desa Nanga Nyabau.

"Saya bersama pengurus IGTKI Kapuas Hulu menyerahkan langsung bantuan dan langsung diterima tim di posko BPBD (Badan Penanggulangan Bencana Daerah) Kabupaten Kapuas Hulu di Nanga Nyabau dan juga Kades setempat," kata Suryati kepada Wartawan KapuasRayaNews.com, Sabtu (24/7/2020).

Penyaluran bantuan ini kami lakukan sebagai bentuk peduli sesama, terutama bagi yang terkena musibah kebakaran, tuturnya.

Adapun jenis bantuan yang kami berikan berupa pakaian layak pakai, alat dapur, deterjen, sabun, serta alat kebersihan lainnya. "Kita juga ada sedikit memberikan bantuan berupa uang," jelas Suryati.

Semoga apa yang kami berikan dapat bermanfaat serta bisa meringankan beban para korban, serta bantuannya tepat sasaran kemasyarakat yang terkena musibah, harapnya. (Amrin)
uncak