Dengan Slogan "Kapuas Hulu Hebat", SIS Siap Gandeng Wahyu Sebagai Wakilnya

Kategori Berita

Dengan Slogan "Kapuas Hulu Hebat", SIS Siap Gandeng Wahyu Sebagai Wakilnya

Pasangan Bakal Calon Bupati dan Wakil Bupati Kapuas Hulu, Fransiskus Diaan (kanan) dan Wahyudi Hidayat (kiri).
KAPUAS HULU, KapuasRayaNews.com - Bakal Calon Bupati Kapuas Hulu, Fransiskus Diaan, S.H atau yang akrab disapa SIS memantapkan langkahnya untuk maju dalam perhelatan Pilkada 2020 di Kabupaten Kapuas Hulu, Kalimantan Barat.

Dimana sebelumnya Sis pernah berjuang maju pada Pilbup Kapuas Hulu tahun 2015 silam. Dan Pilkada 2020 kali ini dirinya kembali maju dengan tekad baru yang lebih mantap lagi.

Terkait siapa Wakil Bupati Kapuas Hulu yang akan berpasangan dengannya, Sis membenarkan jika dirinya akan berpasangan dengan Wahyudi Hidayat, S.T sang politisi muda yang merupakan anggota DPRD Kabupaten Kapuas Hulu dari Partai Amanat Nasional (PAN) periode 2019-2024.

"Benar dan serius saya akan maju sebagai Bakal Calon Bupati dengan menggandeng Wahyudi Hidayat sebagai Bakal Calon Wakil Bupati pada Pilkada 2020 di Kapuas Hulu," kata Sis kepada KapuasRayaNews.com, Selasa (7/7/2020).

Alasan saya menggandeng Wahyudi Hidayat dikarenakan kami memiliki konsep yang sama dalam menjalankan visi misi, yakni membawa perubahan Kapuas Hulu ke arah yang lebih baik, ungkap Sis.

"Terkait partai pengusung nantinya, saya dan Wahyu sudah intens komunikasi ke PDIP dan PAN hingga ke tingkat DPP dan masih dalam proses. Mudah-mudahan tidak ada hambatan dalam waktu dekat ini akan keluar rekomendasi sebagai partai pengusung, jelasnya.

Dengan tagline atau slogan "Kapuas Hulu Hebat" (Harmonis, Energik, Berdaya saing, Amanah dan Terampil), saya berharap bisa membawa Kapuas Hulu maju dan lebih baik kedepannya, harap Sis. (Amrin)
uncak